Ready Stok Otdr YOKOGAWA Aq7270 Harga Nego | Wa/Telp 087844300099

ACTION REQUIRED - We are notifying you that your form or survey is approaching the entry limit (7 left).

To continue receiving detailed entry data via emails, please log into the system to reset your limit (if applicable) or upgrade your plan in the Accounts area. Thank you.

Judul iklan*:Ready Stok Otdr YOKOGAWA Aq7270 Harga Nego | Wa/Telp 087844300099
Kategori:Lain-lainnya
Tag iklan*:aditian humaedi
Email kamu*:aditian_pwm29@yahoo.com
Gambar:d97734e55b56c5ae961ed7598e4585f6064eb7ac.jpg
Website url:http://www.pwm.co.id
Isi iklan:OTDR YOKOGAWA AQ7270
OTDR AQ7270 memaksimalkan waktu kerja total selama pengujian di lokasi sebagai waktu untuk menghidupkan perangkat, melakukan pengukuran, dan menganalisis serta menyimpan hasil pengukuran dikurangi secara signifikan. Hasil pengukuran dapat dengan mudah ditransmisikan ke komputer menggunakan antarmuka USB atau Ethernet. Perangkat lunak analisis (opsional), membantu persiapan laporan yang dihasilkan komputer.
Kisaran dinamis yang tinggi dari AQ7270 memungkinkan pengukuran yang akurat dari serat optik dalam periode waktu yang singkat. Hal ini menjadikannya alat yang kuat untuk evaluasi jaringan metro dengan jarak relai lebih dari 100 km, atau FTTH (PON) dan jaringan serat optik pendek lainnya dengan kerugian penyisipan besar yang berasal dari skrup optik.
Analisis Multi Trace Untuk Evaluasi Serat Multicore Hingga empat jejak dapat dihamparkan di layar untuk analisis dan perbandingan. Ini berguna untuk mengevaluasi lokasi titik koneksi dan kehilangan setelah menginstal multicore fiber.
dengan Pengujian Bi-directional Menggabungkan dua jejak diukur dari kedua arah dan menemukan kerugian sambatan yang benar. Hilangnya titik koneksi pada garis di mana serat optik dari koefisien backscatter yang berbeda terhubung dapat berbeda tergantung pada arahnya. Dalam kasus seperti itu, Anda dapat secara akurat menentukan kerugian dengan mengukur di kedua arah dan mengambil rata-rata.
Karena AQ7270 membuatnya mudah untuk membedakan antara serat optik terukur - bahkan yang kompleks - Anda dapat menambahkan informasi arbitrer ke nama file seperti panjang gelombang yang terukur, nomor ID, nomor rekaman, atau komentar. Anda juga dapat memiliki nomor ID atau nomor rekaman yang secara otomatis diperbarui dan disimpan setelah setiap pengukuran.
Trace data dapat disimpan dalam format SOR dan CSV. Juga, Anda dapat menyimpan layar sebagai file BMP, JPG, atau PNG. File TRB atau TRD yang disimpan pada model AQ7250 dan AQ7260 sebelumnya dari Yokogawa juga dapat dimuat.
Semua Barang kami Bergaransi Resmi dan Harga pun
Relatif Murah.
Note:
- Bebas biaya antar untuk wilayah Tangerang, Jakarta, dan Depok
- Menerima Pengiriman Luar Kota maupun Luar jawa
- Barang yang kami jual NEW 100% dan bergaransi resmi.
- Dapatkan harga special untuk pembelian lebih dari 2 Unit.

Kami pun menerima REPAIR semua macam merk SPLICER, OTDR, Site Master dan alat TELKOM lainnya.
PT. Panca Wahyu Mandiri (Aditian Humaedi)
Ruko Metropolis Town Square Jl. Hartono Raya Blok GG-2 No.5 Modernland Tangerang
Ph : 021 – 55782056 / 57
Fx : 021 - 55782058
Telp/Hp : 087844300099
E_Mail : aditian_pwm29@yahoo.com http://indonetwork.co.id/mediatelkomunikasi/
Web : www.pancawahyumandiri.co.id / www.pwm.co.id


Follow @emfteam on Twitter | Facebook
Powered by EmailMeForm



Tidak ada komentar:

Posting Komentar